bukuberita-Krim anti kerut

Krim anti kerut Alami untuk Wajah

Kerutan bisa menjadi pertanda pengalaman dan kebijaksanaan, tetapi kebanyakan orang tidak memiliki kerutan
..
Namun, meski kulit menua secara teratur, kulit akan menua lebih banyak saat terkena sinar matahari. Perubahan dari kerusakan akibat sengatan matahari termasuk “kekeringan,” kendur, pertumbuhan kulit, dan kerutan. Ini terutama ditemukan pada bagian tubuh yang paling terkena sinar matahari. Area ini termasuk wajah, leher, punggung tangan, dan terutama lengan bawah.

Tapi mengapa kerutan muncul? Bagaimana perkembangan kulit kita?

Seiring bertambahnya usia, sel-sel epidermis menjadi lebih tipis dan kurang lengket. Ketika sel-selnya tipis, kulit tampak lebih tipis. Ketika sel menjadi kurang kental, fungsi penghalang pelindung menjadi kurang efektif dan air dilepaskan alih-alih ditahan oleh kulit. Hal ini mampu menimbulkan dehidrasi.

Jumlah sel epidermis berkurang 10% setiap 10 tahun, dan seiring bertambahnya usia, pembelahan melambat dan kulit menjadi tidak dapat diperbaiki. Efek penuaan pada lapisan dermis sangat signifikan. Selama bertahun-tahun, lapisan dermis tidak hanya menjadi lebih tipis, tetapi produksi kolagen juga menurun, dan serat elastin yang memberikan elastisitas memudar. Perubahan perancah kulit ini menyebabkan kerutan dan kulit kendur.

Di lapisan subkutan, sel-sel lemak menjadi lebih kecil seiring bertambahnya usia. Hal ini menyebabkan kerutan dan kendur lebih terlihat, karena sel-sel lemak tidak dapat “mengisi” kerusakan yang disebabkan oleh lapisan lainnya.
Ada juga beberapa faktor yang meningkatkan munculnya kerutan:

merokok
Jenis kulit (orang dengan kulit putih dan mata biru rentan terhadap kerusakan akibat sinar matahari)
Keturunan (beberapa keluarga lebih keriput)
Gaya rambut (tergantung seberapa banyak kulit yang tertutup dan terlindung dari sinar matahari)
pakaian (sekali lagi, dengan mendefinisikan kulit yang terbuka)
Paparan sinar matahari profesional dan rekreasi selama bertahun-tahun

Pencegahan adalah cara termudah untuk memerangi kerutan, tetapi fakta bahwa kita semua menua tidak dapat dihindari, tetapi setidaknya dengan pedoman ini kita dapat berharap untuk menua dengan anggun:

• Rencanakan diet sehat yang kaya buah dan sayuran. Ini tidak hanya bekerja pada kulit tetapi juga pada seluruh tubuh.

• jangan merokok. Jika tidak, itu yang terbaik, tetapi hindari tempat di mana banyak orang merokok. Ini juga dapat mempengaruhi kulit dan kesehatan Anda.

• Selalu minum banyak air. Kami merekomendasikan setidaknya 8 gelas air per hari.

• Jika Anda merasa tidak mendapatkan cukup vitamin dari apa yang Anda makan, minumlah suplemen vitamin.

• Rawat kulit Anda setiap hari, cuci dan pelembap setiap hari.

• Jauhi sinar matahari dan gunakan tabir surya di luar ruangan.

• Memiliki pandangan yang bahagia dalam hidup Anda. Studi menunjukkan bahwa stres dan kecemasan dapat mempengaruhi kulit. Harap bahagia sepanjang waktu.

“Janji awet muda” dapat ditemukan dalam banyak produk dan prosedur yang diiklankan di media seperti buku dan majalah yang menjanjikan “kulit muda”. Tetapi banyak klaim tentang bagaimana meningkatkan orang-orang muda ini sayangnya dilebih-lebihkan atau tidak ada.

Namun, ada teknik yang efektif untuk menghaluskan dan bahkan menghilangkan kerutan. Ada produk baru di pasaran yang menunjukkan hasil yang baik: produk yang mengandung aktivator regenerasi kulit yang menghilangkan sel-sel yang rusak dan menyebabkan penggantian sel-sel kulit baru yang sehat yang dihasilkan dari lapisan kulit yang lebih dalam.

Yang pertama adalah krim BIO SKIN CARE, yang mengandung bahan biologis alami yang dikumpulkan dari bekicot hidup. Ini adalah hal yang sama yang Anda gunakan untuk memperbaiki kulit atau ketombe dengan cepat saat rusak. Itu terkandung dalam musin yang dikeluarkan oleh siput dan dikumpulkan dalam proses yang aman. Komponen aktif produk ini adalah kompleks glikoprotein yang dengan lembut menghilangkan sel-sel yang rusak, sementara pada saat yang sama menyebabkan pembaruan sel-sel kolagen dan elastin baru, yang mengarah pada regulasi biologis yang diatur dari proses pembaruan kulit dan dengan demikian perkembangan kulit. epidermis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *