bukuberita-Kesehatan dan diet selama liburan

Tips Diet Tetap Sehat saat Liburan

Tips Diet Tetap Sehat saat Liburan

Liburan adalah waktu yang tepat untuk bersenang-senang dan bersantai bersama keluarga dan teman. Pesta dengan berbagai macam makanan akan menggoda semua orang untuk menikmati makanan lezat. Jika Anda adalah tipe orang yang menyukai rutinitas kebugaran Anda, Anda mungkin tidak terlalu menikmati makanan enak dan cenderung menghabiskan banyak waktu untuk mengkhawatirkan peningkatan hidup. Dengan mencicipi semua makanan lezat, Anda bisa tetap sehat dan sehat. Dengan sedikit perencanaan, sedikit penetapan tujuan, dosis disiplin kuno, dan kendali Anda, Anda dapat menikmati musim liburan tanpa khawatir. Izinkan saya membuat daftar beberapa cara Anda dapat mempertahankan diet Anda dan menjaga diri Anda dalam kondisi prima.

-Liburan hanyalah alasan untuk keluar dari program kebugaran. Ide orang-orang adalah kita mengikuti sistem kebugaran kita setiap minggu / bulan / tahun sehingga kita bisa makan dan menikmati manisan dan es krim itu. Cobalah untuk menjaga program kebugaran Anda berjalan dengan baik pada liburan ini dan semua hari libur lainnya. Dengan melewatkan latihan, makan lebih banyak dan berolahraga lebih sedikit, Anda cenderung menambah berat badan. Ini seperti kembali ke tempat Anda memulai. Anda memutuskan untuk tetap fit dengan semua makanan di sekitar Anda.

– Liburan di waktu yang sibuk. Semua jadwal yang direncanakan bisa gagal. Untuk memulai, buat program pelatihan yang mencantumkan semua pesta, makan malam, dan lainnya. Simpan jadwal Anda di tempat di mana Anda akan dipaksa untuk melihatnya setiap hari. Ini berfungsi sebagai pengingat untuk tetap pada jadwal Anda.

-Jika Anda menikmati pesta dan ingin kehilangan £25 saat liburan, tetapkan tujuan sejak lama dan mulailah bekerja ke arah itu.

-Tarik bibir Anda dan makanan lezat ada di mana-mana, jadi kami sarankan untuk menawarkan program kebugaran. Simpan hari Anda di tempat di mana Anda dapat memanjakan semua keinginan Anda dan menyerah pada semua pesta makan Anda. Tetap pada jadwal kebugaran Anda untuk sisa hari itu. Dan jangan merasa bersalah saat memuaskan diri sendiri. Rencanakan hari Anda untuk menyontek dalam rutinitas kebugaran Anda saat berbaris dengan acara-acara besar.

-Jangan putus asa jika Anda melewatkan hari latihan. Lanjutkan keesokan harinya. Tidak ada yang sia-sia. Hari libur dalam program kebugaran Anda harus menjadi faktor pendorong untuk kembali ke rejimen kebugaran Anda.

Jika Anda merencanakan makan malam besar, Anda cenderung melewatkan makan pagi atau sore. jangan mengubah pola makanan Anda. Makan malam besar diperlakukan sama dengan makan malam biasa dan makan dalam jumlah yang teratur.

-Periksa ukuran porsi makanan liburan. Makan makanan favorit Anda dalam jumlah sedang. Kemewahan berlebihan muncul di sekitar pinggang Anda.

-Buatlah pilihan terbaik berdasarkan pilihan yang tersedia di depan Anda. Jika ini tidak memungkinkan, makan lebih sedikit dari yang lebih besar.

-jangan lupa untuk meminum air putih 8-10 gelas sehari. Minumlah beberapa gelas air sebelum makan malam untuk mengontrol nafsu makan dan tidak menghilangkan rasa lapar. Jika Anda minum dan tidak makan makanan yang seimbang, Anda akan merasa kenyang. Minumlah air sepanjang hari untuk menjaga hidrasi Anda tetap stabil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *