bukuberita-Latihan Untuk Penurunan Berat Badan

Latihan Untuk Penurunan Berat Badan

Banyak dari kita hidup seperti binatang yang dikelilingi oleh kandang. Kita sering menempatkan diri dalam kandang karena mereka bergerak. Kami memiliki tubuh yang dirancang untuk berpacu melintasi sabana, tetapi kami menjalani gaya hidup yang dirancang untuk beralih dari tempat tidur ke meja sarapan. ke kursi anak. ke kursi kantor. ke gerai restoran. Pergi ke sofa di ruang tamu dan kembali ke tempat tidur.

Ini tidak selalu terjadi. Belum lama ini di Amerika Serikat, seorang pria yang bekerja di pertanian menyamakan dengan lari 15 mil setiap hari. Dan istrinya setara dengan lari 7 mil.

Hari ini, tugas kita sehari-hari di tempat kerja dan di rumah terus membatasi kita pada kursi, dan jika kita ingin berolahraga kita harus mencarinya.

Bahkan, para ahli kesehatan mengklaim bahwa masalah obesitas bisa disebabkan oleh kurangnya aktivitas fisik seperti halnya makan berlebihan. Karena itu, penting bagi orang untuk bergerak.

Tapi itu tidak berarti satu atau dua kursus di sekitar jalur sekolah menengah lama menggantikan dosis kue harian Anda. Menurut para ahli, latihan saja tidak terlalu efektif. Mereka berpendapat bahwa jika Anda hanya berolahraga dan tidak mengubah pola makan Anda, Anda mungkin dapat mencegah kenaikan berat badan, atau bahkan menurunkan beberapa kilogram untuk sementara waktu.

Namun, itu bukan sesuatu yang mungkin Anda simpan kecuali latihannya merupakan bagian dari keseluruhan program. Semakin sering Anda berolahraga, semakin mudah untuk menjaga berat badan Anda. Inilah yang harus Anda lakukan setiap hari untuk memastikan Anda mendapatkan latihan yang Anda butuhkan.

1. Dapatkan tidur yang berkualitas tinggi.

Pastikan Anda cukup tidur. Para ahli menyarankan bahwa kebiasaan tidur yang baik mendorong olahraga. Jika Anda merasa lelah di siang hari, Anda tidak mungkin melakukan banyak olahraga di siang hari.

Selain itu, ada bukti bahwa orang yang lelah cenderung makan lebih banyak, menggunakan makanan sebagai zat lain yang mereka butuhkan.

2. Jalan-jalan.

Mungkin program latihan paling sederhana yang pernah ada. Bahkan, dengan saran dari beberapa ahli kesehatan, mungkin hanya ini yang harus Anda lakukan untuk saat ini.

Tingkatkan jalan aktif secara bertahap selama minimal 30 menit, 5 kali seminggu. Berjalan aktif memiliki beberapa manfaat kesehatan dan psikologis yang berharga untuk sementara waktu.

selain itu berjalan-jalan juga mampu merefresh otak kita agar segar sehingga keesokan harinya kita bisa bekerja dengan tenang dan bahagia.

3. Berjalan di atas treadmill.

Saat cuaca buruk, Anda mungkin tidak ingin keluar rumah. Tetapi jika Anda memiliki treadmill di ruang TV Anda, Anda dapat mengikuti acara favorit Anda sambil melakukan rotasi yang baik setiap hari untuk merencanakan pemeliharaan berat badan.

Sebagian besar dari kita tetap menonton TV, dan peralatan olahraga dalam ruangan memungkinkan siapa saja mengubah aktivitas yang tidak banyak bergerak menjadi jalan kaki yang sehat.

4. Ambil waktu.

Apa pun alasannya, kurangnya waktu jelas merupakan faktor pembatas bagi sebagian besar gaya hidup. Itu sebabnya profesional kesehatan menyarankan pedoman dasar untuk memasukkan olahraga ke dalam jadwal Anda.

Berolahragalah sesering mungkin agar tidak mengganggu pekerjaan atau kehidupan keluarga Anda. Ingat, jika perlu, mencegah penambahan berat badan mencegah banyak masalah kesehatan. Menjaga kesehatan Anda adalah hadiah untuk keluarga Anda dan diri Anda sendiri. yang terpenting adalah kita harus sering bergerak, agar badan menjadi segar, pikiranpun tenang serta badan menjadi sehat dan berat badan bisa turun

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *