Apple Hadirkan macOS Ventura, iOS 16, iPadOS 16, dan Mac Baru

17 Alasan Mengapa Anda Harus Menggunakan iPod touch di 2022

Apple + Direkomendasikan

Diposting pada 2 Mei 2022 oleh Kirk McElhearn

Pembaruan: Pada 10 Mei, delapan hari setelah artikel ini diterbitkan, Apple mengumumkan akhir era iPod. iPod touch, yang terakhir dari lini produk legendaris, sekarang dihentikan. Jika Anda ingin mendapatkannya, mereka akan tersedia dari Apple selama persediaan masih ada, dan dari banyak pengecer lain.

Dengan berbagai pilihan model iPhone dan iPad, mengapa Anda menggunakan iPod touch hari ini? Apple tidak mencoba untuk menjualnya; mereka telah menyembunyikan perangkat. Anda tidak akan menemukan iPod touch di halaman utamanya; Anda harus mencarinya jika Anda menginginkannya. Ketika Anda sampai di sana, Anda melihat bahwa Anda dapat “Bersenang-senang dengan kecepatan penuh.” Ini adalah slogan yang digunakan Apple terakhir kali mereka memperbarui iPod touch, pada Mei 2019. Perangkat generasi ke-7 ini menggunakan chip A10 Fusion, dan diperbarui dari model 2015 sebelumnya, yang memiliki prosesor A8.

Pembaruan itu tidak hanya meningkatkan prosesor, yang berpindah dari 2 core menjadi 4 core dan hampir menggandakan kecepatan clock. Ini meningkatkan RAM dari 1 GB menjadi 2 GB; itu termasuk chip grafis yang lebih baik; dan memiliki empat inti, bukan dua. Itu juga memastikan bahwa perangkat berjalan dengan versi iOS yang lebih baru. iPod touch generasi ke-6 terbatas pada iOS 12; generasi ke-7 menjalankan iOS 15 saat ini.

Mulai dari $ 199, ini adalah perangkat iOS termurah. Muncul dengan penyimpanan 32 GB, dan Anda dapat meningkatkannya menjadi 128 GB ($ 299) atau 256 GB ($ 399). Sebagai perbandingan, iPhone SE kelas bawah (generasi ke-2) berharga $ 429 dengan 64GB dan model 256 GB berharga $ 579. Jadi jika Anda menginginkan perangkat portabel dengan banyak penyimpanan, iPod touch adalah yang termurah.

Tapi mengapa menggunakan iPod touch hari ini? Berikut adalah 17 alasan Anda mungkin ingin menggunakan perangkat ini.

  1. Ini memiliki jack headphone. iPod touch adalah salah satu dari hanya dua perangkat Apple saat ini dengan jack headphone. Apple melepas jack dari iPhone 7, dan iPad dengan jack headphone bertahan sedikit lebih lama, tetapi hanya iPad generasi ke-9 yang masih memiliki jack itu. Ini mungkin karena banyak digunakan dalam pendidikan, dan headphone berkabel bisa jauh lebih murah daripada headphone Bluetooth. Tapi iPad itu tidak muat di saku Anda.
  2. Ini bekerja dengan AirPods. iPod touch juga dilengkapi Bluetooth 4.1, sehingga Anda dapat mengalirkannya ke AirPods atau headphone Bluetooth lainnya. Letakkan iPod touch di dekat treadmill atau sepeda olahraga Anda, dan dengarkan musik secara nirkabel saat Anda berolahraga.
  3. Ini sangat ringan. Dengan berat 88 gram, atau 3,1 ons, ini adalah perangkat yang sangat ringan. Ini juga cukup tipis; cukup tipis sehingga Anda tidak boleh memasukkannya ke dalam saku belakang, karena mungkin akan bengkok saat Anda duduk. Tetapi jika Anda ingin perangkat ringan untuk mendengarkan musik saat berjalan, iPod touch sangat ideal.
  4. Ini sangat kecil. Tidak hanya ringan, tetapi juga kecil dan tipis. Ini ideal untuk tangan kecil; bagus untuk diberikan kepada anak yang akan bermain game sederhana. Di bawah, dari bawah ke atas, iPhone 13 Pro, iPhone SE, iPod touch.
  5. Itu tidak menerima panggilan telepon. Beberapa mungkin melihatnya sebagai hal yang negatif, tetapi yang lain mungkin menginginkan perangkat yang tidak mengganggu panggilan. Anda dapat mematikan iMessages, sehingga Anda dapat menggunakan perangkat tanpa terganggu. Namun, Anda dapat menggunakannya untuk FaceTime, sehingga Anda dapat melakukan panggilan audio dan video ke pengguna Apple lainnya, meskipun kamera depan cukup buruk hanya 1,2 Mp.
  6. Anda dapat menggunakannya untuk mendengarkan musik. Sama seperti perangkat iOS lainnya, Anda dapat mendengarkan musik dengan iPod touch. Anda dapat mendengarkan Apple Music, menyelaraskan musik dari Mac atau PC, atau menggunakan perpustakaan awan. Ini memiliki Wi-Fi 802.11ac yang cepat, sehingga dapat mengunduh file dengan cepat.
  7. Ini adalah perangkat yang bagus untuk buku audio dan podcast. Jika Anda penggemar buku audio atau podcast, Anda dapat memuatnya dengan konten dan mendengarkan tanpa terganggu oleh panggilan telepon dan pesan. Ini dinilai pada 40 jam untuk pemutaran musik, sehingga Anda dapat mendengarkan buku audio terpanjang dengan sekali pengisian daya.
  8. Anda dapat menggunakannya untuk membaca buku. Layarnya mungkin kecil, tetapi Anda dapat menggunakannya sebagai perangkat kecil dan ringan untuk membaca buku di aplikasi Buku Apple atau aplikasi Kindle Amazon. Anda dapat menggunakannya dalam mode lansekap agar lebih mudah dibaca.
  9. Itu punya kamera 8 Mp. Meskipun tentu saja pada kamera kelas bawah di perangkat Apple, Anda dapat membiarkan seorang anak mengambil gambar dan video dengan iPod touch.
  10. Anda dapat menyimpannya di dalam mobil. Letakkan iPod touch di mobil, dengan perpustakaan musik Anda, dan tinggalkan di sana untuk mendengarkan musik saat Anda bepergian.
  11. Anda dapat melakukan streaming ke perangkat AirPlay. Seperti semua iPhone dan iPad, Anda dapat menggunakan iPod touch untuk melakukan streaming ke perangkat AirPlay, seperti HomePod, speaker Sonos, atau speaker lain yang kompatibel dengan AirPlay. Siapkan satu di ruang tamu dan gunakan untuk mengalirkan musik saat Anda mau.
  12. Anda dapat menggunakan app iTunes Remote untuk mengontrol musik di Mac. Anda dapat memutar musik dari Mac, streaming ke speaker AirPlay, dan menggunakan iPod touch sebagai pengontrol, menggunakan app iTunes Remote.
  13. Anda dapat mengontrol rumah pintar Anda. Dengan app Rumah, Anda dapat mengontrol rumah pintar Anda dengan iPod touch. Anda mendapatkan semua fitur yang sama dengan perangkat iOS atau iPadOS lainnya.
  14. Anda dapat memasukkannya ke dalam kaus kaki iPod. Jika Anda memiliki kaus kaki iPod antik, pertama kali dirilis pada tahun 2004, Anda dapat menggunakannya untuk melindungi iPod touch Anda.
  15. Anda dapat meletakkannya di iPod dock. Anda bisa mendapatkan stasiun dok untuk perangkat konektor petir, yang memungkinkan Anda meletakkan iPod touch di dok agar tetap terisi daya. Apple tidak lagi menjual dok mereka sendiri, meskipun semua iPhone masih memiliki konektor kilat, tetapi banyak perusahaan pihak ketiga masih melakukannya.
  16. Anda dapat melakukan banyak hal dengan iPod touch. Meskipun iPod touch tidak dapat melakukan dan menerima panggilan telepon, iPod touch dapat melakukan banyak hal yang dapat dilakukan iPhone. Anda dapat menjelajahi web, memeriksa email, mengirim dan menerima pesan teks, dan menggunakan banyak aplikasi. Tentu, layarnya kecil, tetapi ini adalah perangkat yang mumpuni jika penglihatan Anda cukup baik.
  17. Anda dapat merampingkannya dan menggunakannya sebagai perangkat untuk mencabut, sedikit. Meskipun Anda memiliki banyak aplikasi di iPhone, Anda mungkin ingin menggunakan iPod touch untuk mencabutnya. Jangan instal Facebook, Instagram, Twitter, TikTok, atau aplikasi perpesanan apa pun. Jarang menggunakan iPod touch sehingga Anda dapat mengambil cuti dari semua gangguan.

iPod touch tidak melakukan semua yang dilakukan iPhone: tidak memiliki Touch ID atau Face ID, layarnya lebih kecil, dan daya pemrosesannya lebih terbatas, tetapi ini adalah perangkat yang cukup bagus dengan harga yang terjangkau.

Bagaimana saya bisa belajar lebih banyak?

Setiap minggu pada Podcast Intego Mac, Pakar keamanan Mac Intego membahas berita terbaru Apple, kisah keamanan dan privasi, dan menawarkan saran praktis untuk mengoptimalkan perangkat Apple Anda. Pastikan untuk ikuti podcastnya untuk memastikan Anda tidak melewatkan episode apa pun.

Anda juga dapat berlangganan kami buletin email dan awasi di sini Blog Keamanan Mac untuk berita keamanan dan privasi Apple terbaru. Dan jangan lupa untuk mengikuti Intego di saluran media sosial favorit Anda: Ikuti Intego di Twitter Ikuti Intego di Facebook Ikuti Intego di YouTube Ikuti Intego di Pinterest Ikuti Intego di LinkedIn Ikuti Intego di Instagram Ikuti Intego Mac Podcast di Apple Podcast

Tentang Kirk McElhearn

Kirk McElhearn menulis tentang produk Apple dan lebih banyak lagi di blognya Kirkville. Dia adalah co-host dari Intego Mac Podcast, serta beberapa podcast lainnya, dan merupakan kontributor tetap untuk The Mac Security Blog, TidBITS, dan beberapa situs web dan publikasi lainnya. Kirk telah menulis lebih dari dua lusin buku, termasuk buku Take Control tentang aplikasi media Apple, Scrivener, dan LaunchBar. Ikuti dia di Twitter di @mcelhearn. Lihat semua posting oleh Kirk McElhearn →

Catatan ini telah diposting di Apple, Direkomendasikan dan menandai iPod, iPod Touch. Tandai tautan permanen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *