Apple Hadirkan macOS Ventura, iOS 16, iPadOS 16, dan Mac Baru

Apple Memperkenalkan iPhone 14, Apple Watch 8, dan AirPods Baru

apel

Diposting pada 8 September 2022 oleh Kirk McElhearn

Apple telah memperkenalkan model iPhone dan Apple Watch terbaru, bersama dengan penyegaran pada headphone AirPods Pro-nya. Dalam acara pra-rekaman 90+ menit, Apple memamerkan fitur baru di iPhone, dan model baru Apple Watch, yang ditujukan untuk atlet dan petualang.

Inilah yang baru.

jam apel

Produk baru pertama yang dihadirkan Apple adalah upgrade kecil ke Apple Watch. Dengan ukuran dan faktor bentuk yang sama dengan pendahulunya, Apple Watch 8 menambahkan dua fitur baru: sensor suhu untuk pelacakan siklus, membantu wanita mengetahui kapan mereka berovulasi, dan deteksi tabrakan, yang dapat mengetahui saat Anda mengalami kecelakaan mobil. dan layanan darurat waspada.

Apple Watch 8 juga memanfaatkan fitur-fitur baru di watchOS 9, seperti pelacakan tidur lanjutan dan latihan yang ditingkatkan. Namun secara keseluruhan, jam tangan ini tidak berbeda dengan Apple Watch 7, yang selain layarnya lebih besar, tidak jauh berbeda dengan Apple Watch 6. Dikatakan bahwa, pada halaman Bandingkan Apple untuk Apple Watch, Anda hanya dapat bandingkan model yang ada, tidak seperti iPhone dan iPad, di mana Anda dapat membandingkan model saat ini dengan yang sudah bertahun-tahun.

Selain Apple Watch 8, Apple memperkenalkan versi baru dari Apple Watch SE harga rendah, tetapi kejutan sebenarnya adalah Apple Watch Ultra baru. Dirancang untuk “atlet dan petualang dari semua jenis”, ini adalah Apple Watch terberat yang pernah ada.

Pada 49mm, ini adalah jam tangan yang cukup besar, dan dengan tebal 14mm, jam ini menjulang tinggi di pergelangan tangan. Apple telah berusaha sekuat tenaga untuk membuatnya tangguh, dengan casing titanium, dan dengan tepi yang terangkat untuk melindungi kristal safir datar pada layar. Dibuat untuk orang yang aktif, dan bahkan mereka yang mengenakan sarung tangan, ia memiliki mahkota digital yang lebih besar, dan tombol Tindakan yang dapat disesuaikan, berwarna oranye terang, yang dapat Anda gunakan untuk memulai latihan, menandai titik arah kompas, dan banyak lagi. Tombol samping yang dinaikkan membuat kontrol ini juga lebih mudah diakses.

Apple Watch Ultra memiliki fitur lain untuk mereka yang berada di alam liar. GPS frekuensi ganda memastikan bahwa Anda dapat melacak aktivitas Anda, bahkan saat sinyal GPS terbatas, seperti di lingkungan perkotaan yang padat. Pengukur kedalaman, untuk penyelam, memberikan pengukuran kedalaman bawah air secara real-time hingga 40 meter. Dan aplikasi Kompas baru memungkinkan Anda merekam titik arah sehingga Anda selalu dapat menemukan jalan kembali.

Dengan masa pakai baterai 36 jam, ini adalah Apple Watch pertama yang menyediakan daya lebih dari satu hari, dan mode daya rendah baru di watchOS 9 dapat memperpanjangnya hingga 60 jam.

Harga mulai dari $249 / $299 untuk Apple Watch SE (GPS / seluler), $399 / $499 untuk Apple Watch seri 8, dan Apple Watch Ultra berharga $799. Anda dapat memesan Apple Watch baru sekarang.

AirPods

AirPods Pro generasi ke-2 yang baru, earbud dalam kanal Apple, menawarkan pembatalan bising aktif dan transparansi adaptif. Dalam upaya agar lebih kompatibel, AirPods Pro kini hadir dengan empat pasang ujung silikon, dengan ukuran XS baru. Dan ada kontrol sentuh di sisi perangkat yang memungkinkan Anda menggeser untuk mengubah volume, memutar dan menjeda musik, menjawab panggilan, dll.

Dengan waktu mendengarkan hingga 6 jam, dan hingga 30 jam dengan casing pengisi daya MagSafe yang baru, Anda akan dapat mendengarkan lebih banyak musik, dan Anda dapat menggunakan pengisi daya Apple Watch atau pengisi daya yang kompatibel dengan Qi untuk mengisi ulang casing. Temukan Milik Saya sekarang sudah terpasang di dalam casing, dengan kemampuan untuk membuatnya berbunyi bip saat Anda kehilangannya.

AirPods Pro generasi ke-2 berharga $249, dan tersedia mulai 23 September.

iPhone 14

IPhone 14 hadir dalam dua versi: polos dan pro. IPhone 14 dasar kini hadir dalam dua ukuran, 6,1″ dan 6,7″; sudah bertahun-tahun sejak Anda bisa mendapatkan model Plus yang lebih besar tanpa membayar pajak pro, meskipun orang-orang dengan tangan kecil akan menyesali matinya iPhone mini.

Mulai dari $799 dan $899, semua iPhone baru menawarkan fitur deteksi kerusakan yang sama dengan Apple Watch, bersama dengan SOS darurat melalui satelit. Ini membantu Anda menghubungi layanan darurat jika Anda tersesat dan di luar jangkauan seluler, selama Anda berada di AS dan Kanada.

IPhone 14 telah meningkatkan masa pakai baterai, dan layar Super Retina XDR OLED. Sistem kamera gandanya telah meningkatkan kinerja cahaya rendah, dan mode Aksi baru menawarkan peningkatan stabilitas saat Anda merekam video sambil bergerak.

Di AS, Apple telah menghapus baki SIM, artinya iPhone 14 hanya berfungsi dengan eSIM. Ini mungkin bermasalah bagi sebagian orang, yang mungkin tidak memiliki opsi eSIM, dan mungkin juga mempersulit pembelian kartu SIM dengan cepat saat bepergian ke luar negeri. Tapi itu satu port kurang di telepon, dan Apple menunjukkan keberanian dengan menghapusnya.

IPhone 14 Pro memiliki semua hal di atas, ditambah beberapa fitur baru yang cukup menakjubkan. Takik di bagian atas iPhone, yang digunakan untuk kamera depan dan ID Wajah, telah diubah menjadi bentuk pil. Tapi alih-alih meninggalkan ruang ini sebagai lubang hitam, Apple telah datang dengan Pulau Dinamis, yang berkembang di sekitar pil untuk menyajikan informasi, peringatan, dan banyak lagi. Seperti yang dikatakan Apple, “Ini adalah perubahan terbesar pada wajah iPhone sejak kami menggunakan semua layar.” IPhone 14 Pro juga memiliki layar yang selalu aktif, dan lebih terang di bawah sinar matahari, tetapi tetap menawarkan daya tahan baterai sepanjang hari.

Namun, perubahan terbesar adalah peningkatan megapiksel pertama sejak iPhone 6s. Kamera utama sekarang memiliki sensor 48 megapiksel, yang berfungsi sebagai sensor quad-piksel 12 megapiksel saat Anda memotret dalam cahaya rendah, tetapi memungkinkan Anda memotret pada resolusi penuh di ProRaw. (Dan mungkin mentah dengan aplikasi kamera pihak ketiga yang mendukung ini.) Karena 48 megapiksel ini, kamera sekarang menawarkan empat tingkat zoom optik. Kamera ultra lebar adalah zoom 0,5x; kamera utama adalah 1x; telefoto adalah 3x; dan ada zoom 2x yang menggunakan crop dari sensor 48 megapiksel.

IPhone 14 Pro mulai dari $999 dan $1099, masing-masing untuk model 6,1″ dan 6,7″, dan pesanan dimulai pada 9 September.

Dengan Apple Watch Ultra baru, Apple telah memperluas lini produk yang mengalami stagnasi dalam beberapa tahun terakhir, dan sekarang bersaing dengan merek seperti Garmin. Dan dengan kamera 48 megapiksel, Apple akhirnya menyamai apa yang telah ditawarkan ponsel Android selama bertahun-tahun. Terlepas dari kualitas fotografi komputasi Apple, 12 megapiksel membatasi, tetapi sensor baru ini membuka kemungkinan baru untuk kamera iPhone.

Tentang Kirk McElhearn

Kirk McElhearn menulis tentang produk Apple dan banyak lagi di blognya Kirkville. Dia adalah co-host dari Intego Mac Podcast, serta beberapa podcast lainnya, dan merupakan kontributor tetap untuk The Mac Security Blog, TidBITS, dan beberapa situs web dan publikasi lainnya. Kirk telah menulis lebih dari dua lusin buku, termasuk buku Take Control tentang aplikasi media Apple, Scrivener, dan LaunchBar. Ikuti dia di Twitter di @mcelhearn. Lihat semua posting oleh Kirk McElhearn →

Catatan ini telah diposting di Apple dan menandai AirPods, Apple Watch, iPhone. Tandai tautan permanen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *