Apple Hadirkan macOS Ventura, iOS 16, iPadOS 16, dan Mac Baru

Apple Watch Mana yang Tepat untuk Anda di 2022?

apel

Diposting pada 12 September 2022 oleh Kirk McElhearn

Apple Watch telah ada selama delapan tahun, dan seperti yang Apple suka katakan, “perangkat paling pribadi yang pernah ada.” Setelah beberapa tahun menemukan arahnya, Apple Watch sekarang berfokus pada tiga set fitur inti. Ini membantu pemakainya dengan kebugaran, kesehatan, dan informasi.

Tahun ini, ada tiga model Apple Watch yang dapat dipilih, dengan beberapa varian. Inilah cara memilih model mana yang cocok untuk Anda.

Jika Anda menginginkan Apple Watch yang terbaik

Apple Watch Seri 8 bukanlah peningkatan besar pada Seri 7, tetapi mencakup beberapa fitur baru yang berguna: sensor suhu untuk pelacakan siklus, membantu wanita mengetahui kapan mereka berovulasi, dan deteksi tabrakan, yang dapat mengetahui kapan Anda kembali dalam kecelakaan mobil dan layanan darurat waspada. Jika Anda menggunakan Apple Watch model lama, upgrade Seri 8 memiliki lebih banyak lagi, seperti tampilan tepi-ke-tepi yang lebih besar dan pengisian daya yang lebih cepat.

Seri 8 hadir dalam beberapa gaya dan warna. Anda bisa mendapatkannya dalam aluminium, dalam empat warna: tengah malam, cahaya bintang, perak, dan Produksi (MERAH). (Pikirkan dua yang pertama sebagai hitam dan emas.) Dalam baja tahan karat, Anda bisa mendapatkan emas, grafit, perak, dan hitam ruang. Kedua model tersedia dalam dua ukuran, 41 mm dan 45 mm, dan model aluminium menawarkan opsi GPS atau GPS/seluler, yang terakhir adalah satu-satunya versi dalam model baja tahan karat.

Seperti biasa, Anda memiliki banyak pita untuk dipilih, dan sementara halaman Apple untuk Apple Watch menunjukkan beberapa lusin contoh, Anda dapat membuat kombinasi bahan casing, warna, dan pita apa pun yang Anda inginkan.

Harga untuk Apple Watch Series 8 mulai dari $399 untuk model aluminium 41 mm dengan GPS, dan mulai dari $749 untuk model stainless steel 45 mm. Tambahkan lagi $50 untuk band tertentu, meskipun beberapa bahkan lebih mahal dari itu. (Lihat Apple Watch yang mewah di bawah.)

Jika Anda menginginkan Apple Watch yang mewah

Ketika Apple Watch pertama diluncurkan, ada Apple Watch Edition emas murni, yang dimulai dari $10.000. Jelas bahwa ini adalah non-starter, dan memiliki umur yang pendek. Namun, Apple telah bermitra dengan Herms selama beberapa tahun, menawarkan model Apple Watch Herms bagi mereka yang menginginkan model yang lebih mewah.

Ini adalah Apple Watch stainless steel standar, yang mencakup dua muka jam khusus yang eksklusif untuk model ini. Apa yang membuatnya lebih menarik, dan lebih mahal, adalah tersedianya band-band chic. Dengan harga mulai dari $1.229 hingga $1.759, ini adalah Apple Watch yang Anda beli jika Anda ingin pamer.

Jika Anda seorang atlet atau petualang

Tahun ini, untuk pertama kalinya, Apple merilis jam tangan dengan faktor bentuk yang sama sekali baru. Apple Watch Ultra, dirancang untuk mereka yang membutuhkan jam tangan kokoh, memiliki fitur yang tidak tersedia pada model lain. Di dalam casing titanium yang besar dan kokoh terdapat sensor dan perangkat keras tambahan untuk mereka yang membutuhkan fitur tambahan. Ini termasuk GPS frekuensi ganda, aplikasi Kompas yang disempurnakan, dan sensor kedalaman untuk penyelam.

Dengan layar ekstra cerah, yang juga menawarkan mode malam, Apple Watch Ultra menawarkan masa pakai baterai 36 jam, dapat diperpanjang hingga 60 jam dalam mode daya rendah. Tombol Action, dan tombol samping yang lebih besar serta mahkota digital, membuat fitur jam tangan tersedia saat Anda mengenakan sarung tangan, dan tiga tali jam aktif baru dirancang untuk kondisi terberat.

Ini adalah jam tangan besar, bagaimanapun, pada 49 mm, dan tebal 14,4 mm, yaitu sekitar 35% lebih tebal dari model lainnya. Meskipun ada dua ukuran untuk Apple Watch 8 dan Apple Watch SE, model lainnya saat ini, hanya ada satu untuk Apple Watch Ultra, sehingga orang dengan pergelangan tangan kecil mungkin menganggapnya terlalu besar. Tetapi jika Anda menginginkan Apple Watch untuk aktivitas yang berat, ini adalah yang tepat untuk Anda. Apple Watch Ultra berharga $849.

Perhatikan bahwa dulu ada, yang memiliki tampilan jam Nike eksklusif, tetapi Apple telah menghentikannya. Apple Watch mana pun dapat menggunakan wajah ini, dan Anda dapat membeli Apple Watch dengan tali Nike, atau dengan tali Nike secara terpisah.

Jika Anda menginginkan anggaran Apple Watch

Apple memposisikan Apple Watch SE sebagai jam tangan murah, yang bahkan dapat Anda berikan kepada anak-anak Anda, karena mereka tidak perlu menggunakan iPhone untuk memasangnya. Anda dapat menggunakan Pengaturan Keluarga sehingga “anggota keluarga Anda yang tidak memiliki iPhone sendiri dapat menggunakan Apple Watch untuk melakukan hal-hal seperti melakukan panggilan telepon, mengirim pesan, dan berbagi lokasi dengan Anda.”

Mulai dari $249, Apple Watch SE sangat bagus untuk seseorang yang baru mengenal Apple Watch, dan yang ingin mengetahui apakah itu tepat untuk mereka, tetapi juga untuk seseorang yang ingin menggunakannya sesekali saat berolahraga, berenang, atau bersepeda. , tapi tidak akan memakainya sepanjang waktu. Tersedia dalam tiga warna yang sama dengan aluminium Apple Watch, ini kompatibel dengan semua band. Meskipun tidak kaya fitur seperti Seri 8, ia menyertakan fitur SOS darurat baru, deteksi kerusakan, dan banyak lagi.

Band Apple Watch

Jangan lupa bahwa Anda dapat membeli gelang Apple Watch tambahan jika Anda ingin mengubah tampilan Anda. Sebagian besar tali jam ini kompatibel dengan jam tangan lama, dan Anda dapat memilih dari tali jam sport, tali jam solo, tali jam kulit, baja tahan karat, dan banyak lagi. Anda bahkan dapat membeli gelang Herms untuk ditambahkan ke model Apple Watch apa pun.

Lini Apple Watch adalah salah satu lini produk Apple yang paling sederhana. Anda tidak harus memilih prosesor mana yang ada di jam tangan, berapa banyak penyimpanan yang dimilikinya, atau berapa banyak memori seperti di komputer. Namun demikian, dengan banyaknya variasi ukuran, bahan casing, dan tali jam, ada Apple Watch untuk semua orang.

Bagaimana saya bisa belajar lebih banyak?

Setiap minggu pada Podcast Intego Mac, Pakar keamanan Mac Intego membahas berita terbaru Apple, kisah keamanan dan privasi, dan menawarkan saran praktis untuk mengoptimalkan perangkat Apple Anda. Pastikan untuk ikuti podcastnya untuk memastikan Anda tidak melewatkan episode apa pun.

Anda juga dapat berlangganan kami buletin email dan pantau terus disini Blog Keamanan Mac untuk berita keamanan dan privasi Apple terbaru. Dan jangan lupa untuk mengikuti Intego di saluran media sosial favorit Anda: Ikuti Intego di Twitter Ikuti Intego di Facebook Ikuti Intego di YouTube Ikuti Intego di Pinterest Ikuti Intego di LinkedIn Ikuti Intego di Instagram Ikuti Intego Mac Podcast di Apple Podcast

Tentang Kirk McElhearn

Kirk McElhearn menulis tentang produk Apple dan banyak lagi di blognya Kirkville. Dia adalah co-host dari Intego Mac Podcast, serta beberapa podcast lainnya, dan merupakan kontributor tetap untuk The Mac Security Blog, TidBITS, dan beberapa situs web dan publikasi lainnya. Kirk telah menulis lebih dari dua lusin buku, termasuk buku Take Control tentang aplikasi media Apple, Scrivener, dan LaunchBar. Ikuti dia di Twitter di @mcelhearn. Lihat semua posting oleh Kirk McElhearn →

Catatan ini telah diposting di Apple dan menandai Apple Watch. Tandai tautan permanen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *