Apple Hadirkan macOS Ventura, iOS 16, iPadOS 16, dan Mac Baru

Ulasan Apple Watch 8 – Mengapa Mengubah Apa yang Berhasil?

apel

Diposting pada 19 September 2022 oleh Kirk McElhearn

Sementara beberapa tahun pertama Apple Watch melihat penyempurnaan dalam fokus perangkat, dan sejumlah fitur baru ditambahkan ke jam tangan, beberapa tahun terakhir jauh lebih tidak penting. Seseorang hampir bisa menyebutnya stagnasiseolah-olah produk dewasa ini hanya memiliki sedikit ruang untuk berkembang, dan Apple menambahkan beberapa fitur baru setiap tahun untuk mencoba membuat model baru menarik.

Sementara prosesor baru membuat perbedaan besar pada komputer, dan tampilan baru mengubah cara kerja ponsel dan tablet, hanya sedikit yang tersisa untuk ditambahkan ke jam tangan pintar. Sifat perangkat, dan cara penggunaannya, berarti perangkat itu pada dasarnya akan tetap menjadi perangkat pasif, menampilkan informasi dan mengumpulkan data.

Model tahun ini hanya menampilkan dua fitur baru, keduanya berguna, tetapi keduanya tidak cukup untuk mempengaruhi pemilik Apple Watch terbaru. Tidak seperti ponsel, yang diupgrade rata-rata setiap dua hingga tiga tahun, jam tangan pintar bertahan lebih lama, sehingga sebagian besar pembeli potensial Apple Watch 8 tidak hanya akan melihat dua fitur ini, tetapi semua tambahan sejak pembelian terakhir mereka.

Penginderaan suhu pergelangan tangan membantu wanita yang mencoba untuk hamil menemukan lebih baik saat mereka berovulasi. Saat Anda mengaktifkan fitur ini, Apple Watch memeriksa suhu pergelangan tangan Anda setiap lima detik dalam semalam, untuk mendeteksi perubahan dari suhu dasar Anda, dan memperingatkan Anda jika kemungkinan telah berovulasi.

Dan deteksi tabrakan – juga tersedia pada model iPhone 14 – dapat mengetahui saat Anda mengalami kecelakaan mobil, dan menghubungi layanan darurat secara otomatis.

Selain dua fitur ini, Apple Watch 8 hampir identik dengan Apple Watch 7, yang hampir identik dengan Apple Watch 6, yang tidak jauh berbeda dari Apple Watch 5, yang hanya menawarkan perubahan tambahan pada Apple Watch 4. Apakah Anda melihat tren di sini?

Perubahan terbesar pada Apple Watch dalam beberapa tahun terakhir terjadi dengan Apple Watch 5 dan layarnya yang selalu aktif, dan dengan Apple Watch 7, yang menampilkan casing yang lebih besar dan bezel yang lebih tipis, untuk tampilan keseluruhan yang jauh lebih besar, bersama dengan pengisian daya yang lebih cepat. . Tetapi bagi kebanyakan orang, selama Apple Watch Anda masih berfungsi, hanya ada sedikit alasan untuk memutakhirkan. Jika Anda membandingkan semua model Apple Watch, Anda akan melihat seberapa lambat dan bertahap kemajuannya.

Tapi ini bukan hal yang buruk; itu benar-benar menyegarkan untuk memiliki produk teknologi yang tidak banyak berubah, yang tidak memiliki fitur merayap yang dirancang untuk membuat pengguna meningkatkan. Apple Watch adalah produk yang solid, dan memenuhi kebutuhan sebagian besar pengguna, dan banyak perubahan pada perangkat datang sebagai bagian dari peningkatan tahunan ke watchOS. Mungkin Apple tidak perlu lagi merilis model Apple Watch baru setiap tahun.

Apple Watch adalah produk yang matang, dan satu-satunya arah untuk Apple baru adalah model yang benar-benar baru, dengan faktor bentuk baru, dan dengan set fitur yang menarik sebagian pengguna. Saya ingin melihat Apple Watch bulat, atau, seperti yang dikabarkan, kasing Apple Watch dengan sisi lurus, seperti pada iPhone atau iPad, tetapi ini akan menjadi perubahan kosmetik. Apple Watch yang lebih tipis akan menarik bagi sebagian orang, yang menganggap perangkat itu besar, terutama yang memiliki pergelangan tangan kecil.

Apple Watch Ultra tahun ini adalah yang pertama terjun ke set fitur khusus. Menargetkan atlet dan petualang, layar yang lebih besar dan lebih cerah dirancang untuk penggunaan yang kasar. Saya yakin banyak yang akan membelinya untuk dipakai keliling kota, untuk bling-bling, dan ada baiknya Apple menghadirkan model yang lebih kokoh bagi mereka yang membutuhkannya.

Jika Anda memiliki Apple Watch baru-baru ini, ada sedikit godaan untuk memutakhirkan, kecuali jika milik Anda rusak, tetapi jika Anda memiliki, katakanlah, Apple Watch 5, semua fitur baru ditambahkan sejak saat itu, dan casing dan layar yang sedikit lebih besar, bisa menjadi alasan bagus untuk mendapatkan Apple Watch tahun ini.

Lihat artikel ini untuk menentukan Apple Watch mana yang tepat untuk Anda di tahun 2022.

Tentang Kirk McElhearn

Kirk McElhearn menulis tentang produk Apple dan banyak lagi di blognya Kirkville. Dia adalah co-host dari Intego Mac Podcast, serta beberapa podcast lainnya, dan merupakan kontributor tetap untuk The Mac Security Blog, TidBITS, dan beberapa situs web dan publikasi lainnya. Kirk telah menulis lebih dari dua lusin buku, termasuk buku Take Control tentang aplikasi media Apple, Scrivener, dan LaunchBar. Ikuti dia di Twitter di @mcelhearn. Lihat semua posting oleh Kirk McElhearn →

Catatan ini telah diposting di Apple dan menandai Apple Watch. Tandai tautan permanen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *