Rekomendasi Gaya Outfit Monokrom Untuk Para Cowok

Gaya outfit monokrom bisa jadi gaya cowok karena secara tampilan tidak membosankan dan mudah sekali di mix & match tinggal pilih antara warna hitam, putih ataupun abu-abu. Perpaduan antara ketiga warna ini sangat mudah dilakukan tanpa harus takut terkesan alay ataupun warnanya menjadi tabrakan.

Untuk yang sedang cari gaya outfit ala hitam putih Anda wajib ketahui beberapa inspirasi style monokrom berikut ini.

1. Monokrom Casual Black And White

Gaya yang pertama bisa mengikuti gaya klasik yaitu perpaduan antara penggunaan kemeja berwarna putih polos dengan bawahan celana hitam. Untuk gaya casual ini bisa juga diaplikasikan, ketika Anda ingin mengikuti acara formal tinggal tambahkan jas saja. Sementara itu untuk pilihan sepatunya bisa pilih sepatu putih ataupun hitam baik sneakers untuk penampilan casual ataupun penggunaan pantofel dan sepatu formal lainnya.

Untuk tambahan aksen agar tidak terlalu monoton bisa juga pakai jaket kulit berwarna hitam lalu padukan dengan tas kulit warna coklat tua. Hal ini akan membuat penampilan monokrom anda jadi lebih berwarna.

2. Monokrom Putih Campur Abu

Untuk gaya monokrom berikutnya Anda juga bisa padukan antara kemeja putih dengan bawahan abu-abu. Jangan lupa tambahkan belt dari bahan kulit, untuk mengesankan gaya yang lebih rapi dan juga maskulin.

Pilihan sepatunya bisa juga menyesuaikan dengan menggunakan sepatu dari bahan kulit berwarna coklat dari jenis apapun disesuaikan dengan kegiatan yang ingin dilakukan.

3. Monokrom dengan Jaket Kulit dan Kemeja Polkadot

Anda para cowok yang ingin tampil beda maka bisa memilih gaya monokrom menggunakan kemeja polkadot. Namun pemilihan kemeja polkadot monokrom ini, harus dipikirkan terlebih dahulu apakah memang PD atau tidak dalam menggunakannya. Untuk bawahan anda bisa menggunakan celana bahan berwarna hitam dan tambahkan aksen jaket kulit warna hitam pula.

Sementara tambahkan aksen beberapa aksesoris seperti kacamata hitam, jam tangan dan juga sepatu kulit. Gaya seperti ini cocok sekali buat Anda yang ingin nongkrong atau naik motor.

4. Monokrom Dengan Blazer Hitam dan Kaos Putih V-neck

Untuk gaya simple menggunakan tema monokrom maka bisa pilih blazer berwarna hitam dan untuk dalamannya pakai kaos putih dengan model v-neck. Sementara pilihan celananya bisa menggunakan celana jeans pensil dengan sepatu sneakers ataupun model sepatu lainnya.

Gaya ini bisa jadi OOTD untuk ke acara formal. Tinggal pakai sepatu formal saja maka penampilan anda jadi look formal yang tidak akan malu-maluin dan tetap santun.

5. Monokrom Dengan Kemeja Panjang Outer Kotak-kotak

Lagi-lagi bagi yang suka  bereksperimen, maka bisa coba menggunakan kemeja panjang yang dijadikan sebagai outer. Adapun kemeja panjang ini memiliki motif kotak-kotak monokrom, lalu dipadukan dengan dalaman kaos polos berwarna hitam dan juga celana rip jeans berwarna hitam.

Bagi yang suka tampilan monokrom seutuhnya maka bisa tambahkan penggunaan kacamata hitam dan juga sepatu warna hitam. Untuk penampilan tidak monoton, maka bisa pilih sepatu warna-warni dan tambahkan penggunaan topi.

6. Monokrom Dengan White Ripped Jeans dan Jaket

Gaya satu ini juga bisa jadi andalan di mana Anda bisa memilih menggunakan celana rip jeans berwarna putih dengan jaket warna putih bola. Dan untuk membuat penampilan jadi semakin sempurna bisa tambahkan penggunaan kaos dalaman berwarna hitam polos.

Gaya ini sangat cocok untuk gaya casual baik untuk nongkrong maupun ngampus. Anda tinggal pilih penggunaan stiker berwarna senada pastinya membuat gaya jadi andalan dan disukai para cewek.

Itu tadi beberapa inspirasi outfit monokrom yang bisa dicoba untuk para pria. Anda yang sedang cari outfit dengan warna monokrom dari brand Eiger maka bisa kunjungi website resminya di Eigeradventure.com ataupun ke toko official yang ada di marketplace.

Anda harus kunjungi toko Eiger resmi sekarang juga, karena sedang ada flash sale yang  diadakan oleh brand lokal satu ini. Pastikan Anda berbelanja produk sale dari Eiger karena sudah pasti murah dan kualitasnya tidak diragukan lagi untuk brand lokal kesukaan para milenial satu ini. Selain produk fashion warna monokrom, Anda tentu saja bisa menemukan produk-produk lainnya baik untuk pria maupun wanita dengan warna bervariasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *